Geger Polisi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong Cempaka Putih

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-Report

Jakarta - Sosok mayat pria buat geger warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, siang ini. Bagaimana tidak buat panik, mayat ini ditemukan tergantung di sebuah rumah kosong.

Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin, Kombes Julianto Diperiksa Propam

Belum lagi, pria malang ini ternyata seorang anggota polisi berinisial Bripka PS (40), yang bersangkutan bertugas di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Betul iya di Cempaka Putih. Ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB. (Anggota) Jakarta Selatan, satuannya Unit Laka Satwil jakarta Selatan," ujar Kapolsek Cempaka Putih, Komisaris Polisi Bernard Saragih kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023.

Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Rumah yang jadi lokasi Bripka PS ditemukan tewas adalah rumah kosong yang sudah tak ditempati selama 15 tahun. Kata dia, pihak keluarga sempat mencari korban lantaran hilang selama lima hari sebelum ditemukan tewas.

"Karena rumah kosong toh, rumah itu sudah 15 tahun lebih kosong jadi ya tahu sendiri kalau rumah kosong seperti apa kondisinya," kata dia.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Berdasar pemeriksaan sementara, korban diduga tewas bunuh diri di rumah kosong tersebut buntut depresi. Tapi, tidak dirinci dia depresi karena masalah apa. Bernard menyebut Bripka PS tak tewas karena membakar dirinya karena kondisi mayat yang sudah gosong.

"Kalau dugaan sementara kata orang itu kan saya ketemu orang tuanya itu sudah lima hari yang lalu di cari-cari, depresi sepertinya. Bukan bakar diri, jadi itu kan karena kejadiannya sudah lima hari yang lalu jadi mayatnya itu gosong gitu loh hitam, bukan bakar diri bukan, jadi gosong mayatnya itu. Enggak itu dari tubuhnya itu kan cairannya turun jatoh ke bawah jadi hitam karena udah lima hari kan," katanya.

Polsek Metro Tanah Abang meringkus dan menetapkan pasangan kekasih, DS (30) dan AR (33) sebagai tersangka kasus aborsi dan pembuangan jasad bayi ke kali Banjir Kanal Barat (BKB), Jakarta Pusat, Senin 29 April 2024.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Tersangka kasus penemuan mayat bayi di Tanah abang, Jakarta Pusat tidak lain adalah kedua orang tuanya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024