Kronologi Pengendara Motor Tewas Terlindas Mercy yang Dikemudikan Emak-Emak Lansia

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Viral di media sosial, seorang pengendara sepeda motor tewas buntut dilindas mobil Mercedes Benz yang disopiri emak-emak lanjut usia. Kejadiannya disebut terjadi di Jalan Sedayu, Cakung, Jakarta Timur.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Adapun salah satunya diposting di Instagram. Akun @lensa_berita_jakarta mengatakan kalau kejadiannya terjadi pada Minggu, 9 Juli 2023 sore. Mobil Mercy itu hilang kendalai kemudian menabrak pemotor.

"Mobil mewah Mercy yang dikendarai ibu-ibu diduga hilang kendali dan menabrak pemotor hingga meninggal dunia di tempat," demikian seperti dikutip, Senin 10 Juli 2023.

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta mengungkap kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikemudikan korban berinisial MA (27) melaju dari arah Selatan menuju Utara.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Setibanya di depan Restoran Hungry Boys, MA terlibat tabrakan dengan pengemudi Mercy berinisial NGB (68). Bahkan, MA terlindas. Akibat hal ini MA tewas di lokasi. Dia menderita pendarahan berat pada kepala.

Lebih lanjut Darwis mengaku pihaknya tengah mendalami ada atau tidaknya unsur pidana dalam kecelakaan ini. Sementara itu, untuk sepeda motor dan mobil Mercy yang terlibat kecelakaan sudah disita di Markas Polres Metro Jakarta Timur sebagai barang bukti.

"Kendaraan Mercy NRKB B 198 ESI yang sedang berbelok ke kiri sehingga kendaraan sepeda motor Honda tersebut terjatuh dan pengemudinya terlempar masuk ke bagian bawah kendaraan sedan Mercy hingga terlindas. Pengemudi kendaraan sepeda motor Honda terluka berat di kepala dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ucap Darwis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya