Pemotor Tabrak Mobil Box di Jaksel, Satu Anggota Brimob Jadi Korban

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

JakartaKecelakaan antara motor dan mobil terjadi di Jalan Komjen M Yasin, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, satu anggota Brimob mengalami luka-luka.

Video Tabrakan Beruntun Mercy G-Class Hantam Tiga Kendaraan di Medan

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Bayu Marfiando mengatakan, kecelakaan terjadi pada Kamis, 20 Juli 2023 sore. Ia menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi ketika motor Honda Vario B-6714-EYI melaju dari arah timur ke barat di Jalan Komjen M Yasin. 

Kemudian pengendara motor itu diduga kurang fokus ketika melaju dari arah timur. "Menurut keterangan saksi semula kendaraan sepeda motor Honda Vario B-6714-EYI, berjalan dari arah timur menuju barat di Jalan Komjen M Yasin, wilayah Jagakarsa Jaksel sesampainya di depan ruko sablon spinx cloting, mendahului kendaraan sepeda motor vario B-3240-SZF, diduga karena kurang hati hati," kata Bayu kepada wartawan, Jumat 21 Juli 2023.

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

ilustrasi olah TKP kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

Lantas, Bayu menjelaskan setelah itu motor tersebut langsung menabrak mobil suzuki yang melaju dari arah berlawanan. Sehingga, kata Bayu, pengendara motor pun langsung terpental ke arah kiri dan mengenai kendaraan motor lainnya.

Paten Royal Enfield Classic 350 Bobber Tersebar, Ini Bocorannya

"Pengendara tersebut sehingga menabrak kendaraan Suzuki box B-9531-BAX yang berjalan dari barat menuju timur, sehingga terpental ke kiri dan mengenai kendaraan sepeda motor Honda Vario B-3240-SZF," kata dia.

Bayu menyebut ada satu anggota Brimob yang mengalami luka-luka atas kecelakaan tersebut. Namun, belum dipastikan seberapa berat luka yang dialaminya. "(Luka) 1 anggota Brimob, 2 pengendara lain boncengan," ucapnya.

Kendati beredar di sosial media menyatakan bahwa ada korban yang mengalami koma akibat kecelakaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya