Viral Pajero Pelat Dinas Polri Ugal-Ugalan di Tol, Nyaris Bikin Celaka Mobil Lain

Viral di media sosial aksi ugal-ugalan mobil Mitsubishi Pajero pelat dinas Polri
Sumber :
  • IG @billturangan

Jakarta - Viral di media sosial aksi ugal-ugalan mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor dinas polisi di jalan tol. Salah satunya diposting akun Instagram.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Adapun akun Instagram @billturangan yang memposting. Dalam postingannya disertakan video detik-detik mobil tersebut nampak melaju ugal-ugalan. Kejadiannya di Jalan Tol arah Pantai Indah Kapuk.

"Dan terjadi lagi. Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh, mobil dinas dibelakang mobil yg sipil didepan mobil dinas. Mobil dinas oknum tsb awalnya sudah akan menyenggol saya dan istri. Bagaimana tanggapan @divisihumaspolri?" demikian seperti dikutip, Minggu 30 Juli 2023.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Dalam video yang diunggah, nampak mobil itu melaju di lajur dua. Kecepatannya juga tinggi. Sesekali dia coba memotong laju mobil MPV Stargazer yang ada di lajur satu. Beruntung mobil itu tidak mengalami kecelakaan.

Mobil itu juga menyalakan lampu strobonya terus selama coba memotong laju mobil disebelahnya. Mobil Pajero itu diduga mengawal mobil sedan dengan nomor polisi B1169ZZH. Sementara itu, nomor polisi mobil dinas Polri tadi adalah 3803-50.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran
Pemain Timnas U-23 Muhammad Ferrari

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Ada dua anggota Polri aktif dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang saat ini melaju hingga semifinal Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024