Wanita Seksi Minidress Tepar di Jalan, Habis Mabuk Sama 5 Cowo Terus Gagal Ngamar

Wanita dengan minidress yang ditemukan tidur di Jalan,
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Wanita berinisial YU (24) ditemukan tidur terlelap di trotoar pinggir Jalan Perniagaan, Tambora, Jakarta Barat. Ternyata wanita muda itu dalam kondisi mabuk.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Polisi mengungkap penyebab sampai wanita muda ini bisa sampai ditemukan tertidur di lokasi. Dari keterangan polisi, sebelum ditemukan tiduran di lokasi, wanita itu sempat menemani lima pria mabuk-mabukan.

Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Putra Pratama mengatakan awalnya pada Rabu sore, 2 Agustus 2023, sekira pukul 17.00 WIB, wanita itu berangkat ke Kota Tua untuk tujuan jalan-jalan. Lalu, tepat pukul 21.00 WIB, dia diajak menemani minum tiga pria dengan tawaran imbalan Rp100 ribu.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

YU pun bersedia menerima tawaran menemani minum dengan mendapat upah.

"Di warung pinggir jalan di sekitar taman di dekat Kota Tua dan minum dengan 3 orang laki-laki yang kenal di lokasi. YU dan 3 laki-laki itu minum minuman jenis kawa-kawa, AO dan anggur merah. YU dikasih uang 100rb oleh tiga orang tadi sebagai upah menemani minum," kata Putra saat dikonfirmasi pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Selanjutnya, pukul 00.00 WIB malam, YU bertolak ke kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Ternyata, dia kembali mabuk-mabukkan di sana. Namun, kali ini berbeda dengan di Kota Tua. Yu bersama dua orang pria yang berbeda menenggak anggur merah di atas rel kereta api.

"YU pindah tempat ke atas rel Penjaringan, Jakarta Utara. Ketemu dengan 2 orang laki-laki yang berbeda, kemudian lanjut lagi dengan minuman anggur merah 2 botol," kata dia.

Selepas mabuk-mabukan, wanita ini tadinya mau ngamar sama dua pria tadi. Mereka juga sudah mendatangi hotel. Namun, diduga ada pertengkaran. Kemudian wanita ini ditinggalkan tertidur begitu saja di trotoar.

"Menurut saksi pegawai hotel, Lumanto, wanita tersebut datang bersama dua temannya ke hotel pada pukul 05.00 WIB. Ketiganya awalnya hendak memesan kamar di hotel tersebut,” ujarnya.

“Namun, tidak lama kemudian, mereka terlibat pertengkaran. Ketiganya ribut mulut di luar hotel. Kemudian, yang satu wanita ditinggal tidur di trotoar," katanya.

Lantas, pada pukul 05.00 WIB pagi, barulah YU ditemukan warga. Kemudian, hal ini dilaporkan ke RW, lalu ke polisi. Saat ditemukan tertidur, yang bersangkutan cuma mengenakan minidress dan sedikit terbuka di bagian bawah. Polisi lantas menutupi tubuh YU dengan sarung.

"Iya benar (mabuk berat). Wanita tersebut tidak memiliki identitas, tidak diketahui asal-usulnya. Dievakuasi ke puskesmas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya