Mobil Tabrak Pengendara Ojol hingga Pagar Hotel di Gatsu, Sopir Diduga WNA Kabur

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Jakarta - Sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nomor pelat F 1378 VE menabrak pengendara ojek online (ojol) di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Pusat. Sopir dan penumpang yang diduga berstatus warga negara asing (WNA) melarikan diri.

Viral Ban Truk Copot dan Menggelinding Kayak di Film Dono

Peristiwa ini viral usai diunggah di akun Instagram @merekamjakarta. "Mobil tabrak ojol di Semanggi, sopir dan penumpang mobil berstatus WNA melarikan diri," bunyi keterangan video, seperti dilihat VIVA, Rabu, 9 Agustus 2023.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan minibus dengan pengendara ojol. Kata dia, kecelakaan itu terjadi pada Senin, 7 Agustus 2023 pagi.

Imam Masjid Penumpang Helikopter Presiden Iran Masih Hidup 1 Jam Usai Kecelakaan

Jhoni menyebut, mobil Suzuki Ertiga yang belum diketahui pengemudinya itu melaju dari arah timur ke barat di Jalan Gatot Subroto. Sesampainya di dekat Pos Gatur Semanggi, mobil tersebut menabrak HA selaku pengendara ojol.

"Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara sehingga menabrak pengemudi kendaraan SPM Yamaha Aerox yang dikemudikan HA," ucap Jhoni.

Detik-detik Dump Truk Hantam Pria di Koja hingga Kakinya Hancur

Tak hanya menabrak HA, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu juga turut menabrak pagar Hotel Sultan.

"Akibat kejadian laka lantas tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi kendaraan HA mengalami luka dibawa ke RS Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan," ucapnya.

Jhoni menyebut saat ini mobil tersebut telah diamankan. Sementara pengendara mobil tersebut belum ditemukan.

"Saat ini (pengendara mobil) belum ditemukan. Mobil diamankan," jelas Jhoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya