Video Rudy Golden Boy Hajar 2 Pria di Tangerang Diduga Settingan, Begini Kata Polisi

Rudy Agustian Mantan Atleti MMA
Sumber :
  • IG: Rudy Agustian

Tangerang – Peristiwa keributan antaran mantan atlet MMA Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, kepada dua orang pria yang berasal dari Ciledug, Kota Tangerang, yakni Masdons (Maradona Marinir) dan Estu (Kurnia Pangestu Herlambang), menjadi perbincangan pengguna media sosial karena diduga hanya prank untuk kebutuhan konten.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Bahkan, banyak yang menduga bila keributan keduanya di minimarket kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, hanya sebuah prank yang dilakukan dua pria asal Ciledug tersebut.

Terkait hal ini, Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam menegaskan, bila peristiwa keributan antara kedua belah pihak saat mengantre pembayaran di kasir mininarket bukan settingan atau prank.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

"Soal dugaan prank itu sampai saat ini kami pastikan dari keterangan-keterangan saksi awal, klarifikasi yang sudah diambil, bahwa ini kejadian murni tidak ada prank ataupun settingan," katanya, Jumat, 11 Agustus 2023.

Menurut Seala, peristiwa adu jotos itu diakui dua pria asal Ciledug rival Rudy Golden Boy. Mereka mengakui bersalah sengaja menyelak antrean saat Rudy hendak melakukan pembayaran di kasir minimarket.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral mantan atlet MMA Rudy Agustian Golden Boy hajar pria di Serpong

Photo :
  • IG kabarbintaro

"Itu betul peristiwanya. Dimana, antrean ini diselak oleh kedua pria tersebut, hingga pak Rudy ini menegur, lalu cekcok dan kesal, hingga terjadi keributan, yang mana saat itu berusaha dilerai oleh pihak minimarket," ujarnya.

Saat ini polisi masih melakukan tindak lanjut atas kasus keributan tersebut, lantaran meski kedua belah pihak telah sepakat berdamai usai mediasi. Namun, pihak minimarket dalam hal ini, Indomaret melakukan pelaporan atas keributan itu.

"Kasus masih dalam proses penyelidikan kami lebih lanjut, karena pihak Indomaret membuat laporan, dimana menganggu kenyamanan, dan adanya korban dari pihak Indomaret saat berusaha melerai keduanya," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan peristiwa mantan Atlet MMA menghajar pemuda yang menyelak antrean di sebuah supermarket di Tangerang. Video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram, @.kabarbintaro. 

Pengunggah video menyertakan informasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu malam, 6 Agustus 2023 malam di sebuah supermarket di bilangan Serpong, Tangerang. 

"Terjadi lagi mantan atlet MMA menghajar pemuda yang menyelak pembayaran di sebuah supermarket. Minggu malam, 6 Agustus 2023. Kejadian di indomaret dekat Kong Djie Aniva Junction, Serpong, Tangerang," tulisnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya