Remaja di Lenteng Agung Aniaya Remaja Lain, Polisi: Selisih Soal Asmara

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

Jakarta -- Nahas nasib seorang remaja di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia dicekik, dibanting hingga diinjak batang lehernya oleh seorang pria.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kejadian ini pun viral di media sosial. Salah satunya di-posting akun Instagram @jakartaselatan24jam. Akun ini mengatakan penganiayaan itu terjadi pada Minggu, 20 Agustus 2023.

"Video kekerasan di kawasan Lenteng Agung, Jaksel remaja dicekik lalu dibanting hingga diinjak batang lehernya," demikian seperti dikutip, Senin 21 Agustus 2023.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Dalam video viral, mulanya korban diadang pelaku ketika mengendarai sepeda motor. Tanpa basa basi, pelaku mencekik korban, membanting lalu menginjak batang lehernya. Korban sempat mengaku tidak kenal dengan pelaku saat dianiaya.

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pixabay
Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

"Lu siapa dulu ini bang? Gua nggak kenal lu," kata korban.

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pexels

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Multazam Lisendra menyebutkan, dari hasil penyelidikan awal pelaku dan korban adalah remaja di bawah umur. Keduanya, merupakan warga RW 03. "Terduga korban dan terduga pelaku masih di bawah umur," ujar Multazam.

Usut punya usut, dugaan sementara penganiayaan karena perselisihan masalah asmara. Menurut dia, pihaknya bakal memanggil saksi yang berkaitan dengan kasus penganiayaan tersebut.

“Keduanya warga RW 03 semua. Jadi selisih paham terkait asmara, ya anak remaja. Namun kan terkait perselisihan itu tindak pidananya yang kita fokuskan. Apabila ada tindak pidana yang terjadi di situ melibatkan anak di bawah umur tentunya saksi-saksi itu akan kita panggil dan kami mintai keterangan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya