Cinta Ditolak, Pria di Tangerang Mencoba Bunuh Diri Lompat dari Atap Rumahnya

Polisi, Warga Membujuk Pemuda yang Mau Bunuh Diri Loncat Karena Cinta Ditolak
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

Tangerang – Karena cintanya ditolak oleh wanita pujaan hatinya, MH (25) nekad hendak mengakhiri hidupnya. Di mau bunuh diri melompat dari atap rumahnya, di Kampung Sukabakti, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten. Peristiwa yang terjadi pada Kamis, 14 September 2023 dini hari.

Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin, Kombes Julianto Diperiksa Propam

Kapolsek Rajeg, Iptu Akhmad Hajiji mengatakan, ia mendapatkan laporan dari warga setempat, perihal adanya percobaan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda dari atap rumahnya.

"Kami dapat laporan ada pemuda yang hendak melompat dari atap rumahnya, kemudian petugas dari Polsek Rajeg langsung ke lokasi untuk melakukan upaya evakuasi," katanya.

Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Negosiasi 2 Jam

Proses evakuasi pun dilakukan. Petugas kepolisian dan juga warga setempat, berusaha membujuk MH agar tidak melakukan aksi nekad itu. Dua jam lamanya untuk merayu pemuda tersebut. Hingga akhirnya, pada pukul 03.00 WIB, MH berhasil dievakuasi dan diselamatkan petugas.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

"Cukup lama kita rayu agar dia tidak melakukan hal tersebut. Dan akhirnya ia tidak jadi melompat atau bunuh diri," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, pemuda tersebut nyatanya frustasi usai cintanya ditolak oleh wanita incaran yang sudah didekatinya cukup lama.

"Cintanya ditolak, itu alasan ia nekat mau bunuh diri dari atap rumahnya. Makanya, kami juga minta agar ia diawasi dan konseling kepada korban agar tidak melakukan hal yang sama lagi," ungkapnya.

HIMBAUAN: Kepada masyarakat para pembaca, untuk menjadi perhatian Agar jangan pernah melakukan cara seperti itu dalam menghadapi masalah. Apa yang dilakukan itu tidak untuk ditiru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya