Viral Detik-detik LRT 'Banjir' gara-gara Air AC Merembes

LRT Jabodebek, Ujicoba Terbatas
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Viral di media sosial sebuah rekaman video yang memperlihatkan kereta LRT Jabodebek mengalami gangguan pada mesin penyejuk ruangan (AC) di salah satu gerbongnya.

Imigrasi Ungkap Asal Usul Kasus Video Sekte Sesat Bule di Bali

Salah satu akun Instagram yang memposting, @jalur5, menuliskan bahwa air AC merembes ke kereta. Kejadiannya disebut terjadi hari ini. Dalam postingan disertakan video detik-detik air AC LRT rembes di dalam.

"Terjadi insiden air merembes ke kereta di LRT Jabodebek Bekasi Line (Jatimulya Line)," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Sabtu, 23 September 2023.

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

Akun tersebut mengatakan lokasi kebocoran terdapat di trainset 18 bagian belakang. Otoritas LRT, Kepala Hubungan Masyarakat LRT Jabodebek Kuswardojo, mengonfirmasi informasi yang beredar di media sosial tersbut. "Betul, terjadi kebocoran AC di TS 18," katanya.

Jokowi Bakal Turun Tangan Benahi Bea Cukai yang Banyak Masalah

Meski begitu, dia mengatakan kebocoran AC tersebut sudah ditangani. Dia memohon maaf kepada warga atau pelanggan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

"TS 18 yang mengalami kebocoran AC sudah diganti dengan TS lainnya di Jatimulya dan TS 18 kami bawa ke Depo untuk dicari penyebabnya dan dilakukan perbaikan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya