Sempat Dirawat, Bocah SD di Jaksel yang Jatuh dari Lantai 4 Sekolahnya Meninggal Dunia

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta - Meski sempat dapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, bocah Sekolah Dasar (SD) yang terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, akhirnya meninggal dunia.

Jalan di Guangdong China Ambles 18 Meter, Puluhan Mobil Terperosok 24 Tewas

"Benar (korban) tidak tertolong," ucap Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro kepada wartawan, Selasa 26 September 2023.

Kata dia, rumah duka korban tidak jauh dari sekolahnya. Sejak dapat kabar korban terjatuh dari lantai 4 sekolah, pihak keluarga langsung mendampingi korban yang dirawat di RS.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

"Rumahnya tidak jauh dari sekolah," ucap dia.

Ilustrasi sekolah libur.

Photo :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah Sekolah Dasar (SD) diduga telah melompat dari gedung lantai 4 sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa 26 September 2023.

Peristiwa bocah yang diduga melompat itu viral melalui unggahan di sosial media. Terlihat bocah mengenakan seragam merah dan putih tergeletak di lapangan sekolahnya.

"Seorang pelajar SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan diduga lompat dari lantai 4 sekolahnya siang hari ini," bunyi narasi akun instagram @lensa_berita_jakarta dikutip Selasa.

Sementara itu, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa siswa SD itu bukan sengaja melompat dari gedung sekolahnya. Dia menyebut bocah tersebut terjatuh ketika tengah bermain-main di lantai empat tersebut.

"Lagi main main di pilar tejatuh. Iya bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia di situ dari gurunya," ujar Tedjo kepada wartawan, Selasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya