Cara Tak Biasa Kompol David Kasih Wejangan Agar Pemuda di Mampang Tak Ikut Tawuran

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero melihat kompetisi Mobile Legends
Sumber :
  • dok Polsek Mampang

Jakarta – Polsek Mampang Prapatan melakukan edukasi ke pemuda karang taruna untuk menghindari kegiatan negatif maupun tindak kejahatan. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Hal itu dilakukan Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Kanitero saat menyambangi karang taruna Pela Mampang. Dalam kesempatan itu, David sekaligus melakukan pengamanan kompetisi game online Mobile Legends secara langsung.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya kompetisi ini sebagai sarana para remaja untuk mencegah tawuran," kata David, Minggu, 1 Oktober 2023.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero melihat kompetisi Mobile Legends

Photo :
  • dok Polsek Mampang

Dalam pengamanan ini, David juga memberikan imbauan kepada panitia dan peserta yang mayoritas adalah remaja, untuk dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat. 

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Lalu, menghindari kegiatan yang negatif seperti berkumpul sambil minum minuman keras, tawuran, membawa senjata tajam atau bahkan melakukan tindakan-tindakan kejahatan. 

Menurut David, kompetisi game online seperti ini boleh diikuti, tetapi para remaja juga harus tetap mengutamakan belajar dan bekerja.

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero

Photo :
  • Istimewa

Disisi lain, David memberikan apresiasi atas terselenggaranya kompetisi ini dengan menambahkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu rupiah untuk menambah semangat dari para peserta agar dapat berkompetisi secara sehat.

"Oleh karena itu karena besok saya sudah gajian, maka sisa gaji saya di bulan ini akan saya berikan untuk tambahan hadiah bagi pemenang kompetisi sebanyak 500 ribu rupiah," ujar David disambut tepuk tangan dan tawa meriah dari para peserta serta panitia lomba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya