Turun ke Pasar Baru dan Bendungan Hilir, Relawan Sintawati Buat Tebus Murah Sembako

Pendukung Caleg PPP, Sintawati
Sumber :
  • Relawan Sintawati

Jakarta – Kelompok relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg dari PPP, Relawan Sintawati, kembali turun ke masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan. Kali ini, beberapa daerah di Jakarta Pusat.

Hakim Arief Tegur Keras Caleg yang Ikut Sidang via Daring di Dalam Mobil

Kegiatan pertama relawan ini adalah program Tebus Murah Sembako di Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar. Kegiatan tersebut dibuat, sebagai cara membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, dan ini dalam harga yang murah. Apalagi di Pasar Baru, adalah ikon dari perdagangan di Jakarta, dimana banyak masyarakat di sana dan jug memerlukan bantuan.

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan berbagai macam sembako yang kemudian dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan demikian, para warga dapat membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari mereka dengan harga yang lebih ekonomis. Selain itu, program ini juga memberikan rasa optimisme dan keceriaan kepada masyarakat yang menghadirinya.

Imbas Erupsi Gunung Ruang, Caleg PDIP Ikut Sidang di MK via Daring

Aksi membantu sesama dengan cara Tebus Murah Sembako, juga dilanjutkan oleh Relawan Sintawati di Bendungan Hilir (Benhil), Kecamatan Tanah Abang Masyarakat sekitar diberi kesempatan untuk membeli sembako dengan harga yang tentu sangat terjangkau. Dengan begitu, terbangun ikatan antara relawan dengan masyarakat. Sehingga relawan juga bisa mendengarkan aspirasi mereka.

Ir. H. Sintawati, Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah mendapatkan dukungan kuat dari Relawan Sintawati dalam perjuangannya untuk mewakili warga Jakarta Pusat di tingkat legislatif. Maka itu, dia mengaku akan terus berkomitmen untuk melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan seperti program sembako ini.

Kelakar Hakim Arief Hidayat Sebut PPP Tak Lolos DPR gegara Ditinggal Arsul Sani

Dengan aksi sosia relawan ini, menjadi bukti bahwa politik juga bisa digunakan untuk menjadi sarana dalam rangka mensejahterakan rakyat.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan gambaran sosok Ir. H. Sintawati yang peduli terhadap warga sekitar. Karena itu juga kami terus bergerak mendukung Ibu Sintawati dan berbagi keberkahan kepada warga sekitar,” kata Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.


Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya