Geger! Bayi Perempuan Ditemukan di Kantong Plastik di Tangerang

Bayi ditemukan di kantong plastik di tumpukan sampah, Tangerang
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang -- Warga yang berada di Jalan KH Kilin,  Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, digegerkan dengan penemuan seorang bayi yang dibungkus dalam plastik.

Bayi dengan jenis kelamin perempuan uini, ditemukan pada pukul 07.00 WIB oleh warga setempat yang hendak membuang sampah. Di mana, saksi mendengar suara tangisan bayi dari arah tumpukan.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Bayi ditemukan di kantong plastik di tumpukan sampah, Tangerang

Photo :
  • Sherly (Tangerang)


"Bayi ini ditemukan warga di tumpukan sampah. Kondisinya terbungkus plastik," kata Kapolsek Batuceper Kompol Susida Aswita, Selasa, 17 Oktober 2023.

Saat dicek, bayi tersebut masih berlumuran dan segar, serta adanya ari-ari di samping tubuh bayi. Diduga, bayi tersebut baru saja dilahirkan oleh sang ibu.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Markas Polres Kota Tangerang, Banten

Photo :
  • Sherly (Tangerang)


"Menurut keterangan dokter yang memeriksa kondisi bayi tersebut diperkirakan lahir sekitar jam 06.00 WIB tadi, karena darah nampak masih segar dan ada ari-arinya," ujarnya.

Bayi tersebut memiliki panjang bayi 48 sentimeter, berat 2,9 kilogram, berkulit putih dan dalam keadaan sehat. Kini, bayi mungil tersebut tengah dalam perawatan di rumah sakit terdekat untuk pertolongan medis.

"Kami telah memeriksa saksi-saksi, belum diketahui siapa kedua orang tua dari bayi tersebut. Kami  masih mendalami keberadaan kedua orang tuanya," ungkapnya.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua
Ilustrasi ibu menyusui.

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Menjadi ibu menyusui, apa yang dimakan dan diminum oleh ibu dapat berpengaruh pada kesehatan dan kenyamanan bayi. Beberapa makanan dan minuman tertentu bisa jadi masalah

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024