Geger, Ayah dan Balitanya Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah di Koja

TKP penemuan mayat ayah dan balita ditemukan tewas membusuk di Koja, Jakut
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Ayah dan anaknya yang masih berusia balita dua tahun,  ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah Koja, Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023. Kasat Reskirm Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh membenarkan temuan mayat pria dan anaknya tersebut.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

"Iya betul (mayat bapak dan anak ditemukan tewas membusuk)," ujar Iver Son Manossoh dalam keterangannya, Sabtu 28 Oktober 2023.

Iver Son menjelaskan kedua  jasad anak dan ayah yang tewas, ditemukan pagi tadi berawal dari warga sekitar mencium bau busuk di lokasi kejadian.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Ilustrasi kantong jenazah. Ilustrasi tewas

Photo :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan keduanya sudah tewas dan jasadnya membusuk.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

"Jadi tadi pagi, warga mencium bau tidak sedap. kemudian melaporkan kepada Pak Babinsa dan warga sekitar, dari polsek juga datang. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak-bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih dua tahun," ujarnya.

Iver mengatakan pihaknya masih belum mengetahui penyebab pasti kematian kedua ayah dan anak tersebut,

"Belum diketahui (penyebab kematian). Tim masih melakukan olah TKP, sampai sekarang olah TKP. dari Reskrim Jakut, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik. Biarlah ahli ini bekerja nanti akan kami sampaikan lebih lanjut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya