Ayah dan Balita yang Ditemukan Membusuk di Koja Diduga Sudah Seminggu Tewas

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto
Sumber :
  • ANTARA

JakartaAyah dan anak yang jasadnya ditemukan di dalam sebuah rumah, di Jalan Balai Rakyat V, Koja, Jakarta Utara, diduga sudah meninggal sekitar seminggu.

Polisi Ungkap Mahasiswa STIP Jakarta Dianiaya hingga Tewas Bukan saat Kegiatan Resmi

"Kondisi sama-sama busuk. Sudah semingguan meninggal," ucap Kepala Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto kepada wartawan, Senin 30 Oktober 2023.

Kata dia, saat ini jasad keduanya masih diautopsi. Hal tersebut dilakukan tidak lain guna mengungkap penyebab pasti kematian keduanya.

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

"Sedang  diautopsi. Masih dilakukan pemeriksaan mikroskopik (histopatologi) dan toksikologi," ujarnya lagi.

TKP penemuan mayat ayah dan balita ditemukan tewas membusuk di Koja, Jakut

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Janjian Duel Maut Satu Lawan Satu, Pelajar Tangerang Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

Sebelumnya diberitakan, ayah dan anaknya yang masih berusia balita dua tahun ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah Koja, Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh membenarkan temuan mayat pria dan anaknya tersebut.

"Iya betul (mayat bapak dan anak ditemukan tewas membusuk)," ujar Iver Son Manossoh dalam keterangannya, Sabtu 28 Oktober 2023.

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

Iver Son menjelaskan kedua jasad anak dan ayah yang tewas ditemukan pagi tadi berawal dari warga sekitar mencium bau busuk di lokasi kejadian. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan keduanya sudah tewas dan jasadnya membusuk.

"Jadi tadi pagi, warga mencium bau tidak sedap. kemudian melaporkan kepada Pak Babinsa dan warga sekitar, dari polsek juga datang. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak-bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih dua tahun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya