Ngajak Nikah Malah Diselingkuhi Pacar, ART di Jaktim Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri
Sumber :
  • vstory

Jakarta - Asisten rumah tangga MAM (21) ditemukan tewas gantung diri pada sebuah kontrakan di wilayah Makasar, Jakarta Timur. Usut punya usut, wanita itu nekat melakukannya karena diselingkuhi sang kekasih.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Kita cek HP-nya kayaknya hubungan almarhum ini dengan pacarnya kayaknya sudah jauh. Dia pengen minta nikah, tapi si pacarnya selingkuh," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Makassar, Iptu Eko Bayu kepada wartawan, Jumat 1 Desember 2023.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.
Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Korban ditemukan tergantung pada pagar lantai dua kontrakan kemarin. Dia tinggal disana bersama sepupunya. Sekira pukul 02.00 WIB, korban masih tidur samping sepupunya. Selang dua jam, korban menuju balkon kontrakan dan bermain ponsel di sana. Tidak, lama berselang, pada pukul 06.00 WIB pagi, warga mendapati korban tewas tergantung di pagar kontrakan. 

"Jam 6 pagi kok (saksi) tiba-tiba denger ada denger tetangga ribut-ribut gitu kan. Setelah dia bangun dan keluar kamar jam 6 pagi, udah lihat almarhum gantung diri itu," kata dia. 

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Lebih lanjut dia menyebut kalau pihak keluarga tak berkenan dilakukan autopsi dan melanjutkan proses hukum. Jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga. 

"Saudara sepupunya konfirmasi ke pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi menyeluruh, hanya autopsi luar saja. Nah terus kemarin dari RS jenazahnya dibawa ke NTT itu informasinya. Iya (tidak dilanjutkan proses hukum), karena nggak mau diautopsi, cuma mau autopsi luar saja," ujar dia lagi.

Jenazah ditemukan tewas gantung diri. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Pemberitaaan mengenai ART yang bunuh diri ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tidak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda, seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya