Warga Cilincing Digegerkan Jasad Pria Tanpa Identitas di Kolong Jembatan Tol

Ilustrasi kantung jenazah
Sumber :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Jakarta -- Warga Cilincing, Jakarta Utara dibuat geger akan jasad pria tanpa identitas di kolong jembatan tol dengan kondisi busuk.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Korban diduga telah meninggal selama seminggu lalu. Adapun temuan jasad ini sekira pukul 10.00 WIB pagi. Warga lantas berkomunikasi dengan petugas keamanan lalu melaporkan ke polisi.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di bawah kolong tol jembatan Jalan Raya Cakung. Korban diduga meninggal dunia sudah kurang lebih dari satu minggu," ucap Kapolsek Cilincing, Komisaris Polisi Fernando Saharta Saragi kepada wartawan, Kamis 30 November 2023.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Korban diduga seorang pemulung. Hal ini dikuatkan dengan keterangan saksi yang melihat korban melintas di lokasi sebelum didapati tewas.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Menurut keterangan saksi menjelaskan bahwa pernah melihat seorang laki-laki membawa karung (pemulung) yang melintas di bawah kolong jembatan Jalan Raya Cakung (di sekitar TKP). Korban ditemukan tanpa identitas, dan di sekitar TKP terdapat tumpukan sampah-sampah," ujar dia. 

Berdasarkan pemeriksaan, tak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tapi, pihak kepolisian masih mendalami penyebab pasti kematian pria itu.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia sudah kurang lebih dari satu minggu," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya