Misteri Penulis Pesan Berdarah di Rumah 4 Bocah Tewas Dikunciin Ayah

Tulisan Puas Bunda Tx For All di kasus 4 anak tewas di Jagakarsa
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta - Polisi akan menguji laboratorium tulisan misterius di rumah empat bocah tewas terkunci ditemukan. Hal itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

"Akan kami lakukan uji laboratoris," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis 7 Desember 2023.

Uji laboratorium dilakukan guna menentukan siapa penulis pesan bernada 'Puas bunda, tx for all'. Pesan akan dicocokkan dengan tulisan tangan dari pihak terkait, termasuk terduga pelaku bernama Panca Darmansyah (41) yang merupakan ayah korban. Pengujian juga dilakukan guna mengungkap tulisan dibuat dengan apa.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

"Harus pasti tidak boleh berandai-andai. Ini yang menulis siapa, warna merah ini apa, harus kami pastikan," kata dia lagi.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Sebelumnya diberitakan, empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka tewas diduga akibat dikunci sang ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

Mengetahui hal itu, sang ayah pun hendak mengakhiri hidupnya sendiri. Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya