Terungkap Motif Pelaku Bakar Rumah Mertua di Kalideres Jakbar

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

Jakarta – Seorang pria berinisial Rudi Hariyanto (50), pelaku pembakaran rumah hingga mengakibatkan satu orang tewas di Kalideres, Jakarta Barat, ditetapkan sebagai tersangka.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kapolsek Kalideres Komisaris Polisi Abdul Jana mengatakan, motif pelaku membakar rumah mertua karena tidak terima digugat cerai istri yang didukung oleh sang mertua.

"Dimana motif pelaku karena tidak terima akan digugat cerai oleh istrinya. Hingga pelaku nekat dan membakar rumah dengan niatan ingin mengakhiri hidup secara bersama-sama," ujar Abdul Jana, dalam keterangannya, Jumat, 15 Desember 2023.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Photo :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Abdul mengatakan, Rudi membakar rumah mertuanya pada Kamis, 14 Desember 2023 siang yang menyebabkan ibu mertua pelaku bernama Saanah (70) meninggal dunia, sementara ayah mertuanya bernama Rosyin (70) selamat namun menderita luka bakar cukup parah. Dalam kejadian ini pelaku mengalami luka bakar 58 persen. 

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Istri pelaku Rohayani (41) mengalami luka bakar 45 persen. Saat ini, keduanya menjalani perawatan intensif di RSUD Cengkareng Jakarta Barat.

Hard Gumay

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Hard Gumay mengungkapkan bahwa Sandra Dewi akan menjadi pihak yang mengambil keputusan untuk berpisah dari Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024