Viral Detik-Detik Baliho Caleg PSI Ambruk Timpa Pemotor Hingga Jatuh Terluka

Baliho PSI roboh timpa pengendara di Jakarta Barat
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram

Jakarta- Viral di media sosial, baliho calon legislatif (caleg) PSI menimpa dan menyangkut ke pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan. Karena kaget melihat pemotor didepannya tertimpa baliho caleg, dua pemotor di belakangnya kemudian ikut terjatuh.

MUI Yakin Polisi Punya Bukti Kuat Jadikan Panji Gumilang Tersangka TPPU

Peristiwa tersebut langsung menjadi viral, salah satunya diposting akun Instagram @warga.jakbar. Dalam postingan disertakan video detik-detik baliho caleg itu terjatuh dan menimpa pemotor.

"Pengendara tertimpah salah satu baliho caleg di Kembangan Jakarta Barat," demikian seperti dikutip, Sabtu 30 Desember 2023.

5 Motor Baru Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp800 Jutaan

Baliho PSI roboh timpa pengendara di Jakarta Barat

Photo :
  • Tangkapan layar instagram

Masih berdasar video, peristiwa itu disebut terjadi hari Selasa, 26 Desember 2023. Pengendara mengalami luka di bagian mulut akibat terkena baliho. Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Kembangan, Komisaris Polisi Billy Guatiano Barman mengaku tengah menelusuri kebenaran video tersebut.

Polisi Cokok Terduga Pembunuh Pria yang Mayatnya Dibungkus Sarung di Tangsel

Billy mengatakan, sampai sekarang belum ada laporan polisi yang diterima dari korban. Apa sudah mendapatkan informasi perihal kejadian tersebut dan benar, maka polisi bakal mengklarifikasi ke pihak terkait.

"Iya, inikan saya baru tahu dari video. Yang jelas smpai saat ini belom ada laporan terkait informasi di video tersebut. Nanti kita telusuri. Masih kita telusuri informasi tersebut yang di video itu," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya