Detik-Detik Bocah 7 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 4 Rusun Rawa Bebek

Ilsutrasi/Suasana di Rusun Rawa Bebek
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Jakarta - Nasib nahas menimpa bocah tujuh tahun berinisial (AR). Dia meninggal diusia yang masih belia. Penyebabnya karena dia terjatuh dari lantai empat tempatnya tinggal di Rumah Susun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Kejadiannya hari ini sekira pukul 10.30 WIB. Menurut Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Panji Ali Candra, pihak keluarga tidak mau korban diautopsi.

"Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi. Surat pernyataan terlampir menerima sebagai musibah," katanya kepada wartawan, Jumat 29 Desember 2023.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Dia mengungkap, saat itu sedang ada kerjabakti dengan anak-anak panti sosial di sana. Seketika, terdengar suara benda jatuh. Hal tersebut lantas dicek oleh penghuni yang sedang kerja bakti di lantai dasar.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Ternyata anak jatuh," ujar dia.

Kejadian ini lantas dilaporkan ke polisi. Selanjutnya, pihak berwajib ke lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. Berdasar pengakuan orang tua korban dan olah TKP, korban tinggal di rumah sendirian saat itu sementara orang tuanya bekerja.

Ilsutrasi/Suasana di Rusun Rawa Bebek

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

"Pintu rumah dikunci dari dalam oleh korban dan ditempel bangku, jendela rumah setinggi satu meter dan terbuka. Korban mengalami luka di kepala karena jatuh dari lantai empat terbentur teras rusun sedangkan luka-lain lain tidak ditemukan," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jendela rusun tidak memiliki teralis. "Jendela tidak ada teralisnya, diperkirakan anak tarjatuh dari jendela tersebut," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya