Jasad Pria di Gorong-Gorong Gambir Ditemukan Tanpa Busana, Ada Tato Wayang di Tangan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA/Dani

Jakarta - Jasad pria bertato yang menyangkut di gorong-gorong kawasan Gambir, Jakarta Pusat, ditemukan dalam kondisi telanjang.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Tidak ditemukan identitas alias Mr. X. Keadaan terlentang tidak mengenakan busana dengan kondisi tubuh sudah membengkak," ujar Kapolsek Metro Gambir, Komisaris Polisi Jamalinus L P Nababan, Jumat 12 Januari 2024.

Polisi belum bisa memastikan apakah ada luka atau tidak pada tubuh korban. Sementara itu, untuk tato yang ada pada tubuh korban bergambar wayang di kaki dan tangan kirinya.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay

"Belum jelas, belum bisa kita pastikan lukanya. Luka ada atau tidaknya belum tahu. Ada tato di tangan kiri dan tangan kiri, tato wayang," kata dia lagi.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Sebelumnya diberitakan, mayat pria mengambang di gorong-gorong kali, Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, membuat geger warga setempat.

Kejadiannya pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun instagram @merekamjakarta. Dalam unggahannya, akun itu merekam detik-detik proses evakuasi jasad mayat tanpa identitas dengan usia kurang lebih 40 tahun itu.

“Awalnya, pria yang bertato di bagian tangan dan kaki itu ditemukan oleh warga yang sedang ingin buang air kecil di kali. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tanpa busana tersebut,” demikian seperti dikutip, Jumat, 12 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya