5 Polisi Terluka Imbas Tawuran Warga Sekitar Bassura Jatinegara Jakarta Timur

Tawuran Pecah Antara 2 Kelompok di Jatinegara Jakarta Timur
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Imbas tawuran warga yang terjadi di dekat mal Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu pagi 28 Januari 2024, membuat sejumlah aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Timur yang melerai, mengalami luka.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

"Anggota Polri yang melerai (tawuran) kena lemparan batu. Kena kakinya dua kali," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, Minggu, 28 Januari 2024.

Dia menjelaskan, para pelaku tawuran diketahui telah mempersenjatai diri mereka dengan senjata tajam atau sajam. Karenanya, Nicolas pun menegaskan bahwa pihak kepolisian berupaya dengan cepat untuk melerai tawuran tersebut, guna mencegah jatuhnya korban.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

"(Korban luka) enggak ada. Tapi ada lima orang yang mengacungkan dan mengajak berantem," ujarnya.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Armunanto Hutahaean, memastikan saat ini situasi di sekitar lokasi tawuran sudah kondusif. Dia pun memastikan, sampai saat ini tidak ada pihak yang diamankan dari kedua belah kubu yang terlibat baku serang.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Sementara tidak ada (pihak diamankan). Sudah kondusif," ujarnya.

Pelaku curanmor yang dihabisi warga di Tangerang

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

MS (28), seorang pria di Tangerang, diamuk massa usai kedapatan melakukan tindak pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, di Toko Aluminium, di wilayah Kota Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024