Kecelakaan Tunggal, Mobil Audi Terbalik di JLNT Antasari

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Jakarta -- Satu unit mobil Audi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari arah Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Januari 2024 pagi. Akibatnya mobil itu terbalik. Buntut kecelakaan mobil itu membuat kemacetan di ruas jalan tersebut.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Hal ini diketahui dari akun X @TMCPoldaMetroJaya. "Terjadi kecelakaan di Layang Non Tol Antasari arah Blok M, situasi arus lalu lintas menjelang lokasi padat," demikian dikutip dari akun tersebut, Selasa, 30 Januari 2024.

Polisi angkat bicara mengenai kejadian ini. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Yunita Rungkat menyebutkan, mobil dengan nomor polisi E 805 UK tersebut sudah dievakuasi.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

“Sudah ditangani ya. Kendaraan sudah dievakuasi. Lanjut JLNT Antasari juga sudah dinormalkan. Jadi sekarang sudah normal,” kata Yunita.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Dia menyebutkan, tak ada korban dalam kejadian itu. Sopir mobil sedan berkelir hitam itu dalam kondisi sehat. Kini yang bersangkutan berada di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Korban, pengemudi dalam keadaan sehat walafiat dan sekarang sedang di polres untuk proses penanganan ya. Tunggal, tunggal,” katanya.

Penyebab pasti kecelakaan belum diketahui. Tapi, diperkirakan mobil bisa sampai terbalik karena jalanan yang licin. Pada saat kejadian memang tengah dalam kondisi hujan.

“Belum bisa kita pastikan (penyebab kecelakaan). Kan kita harus nanya yang bersangkutan. Sementara paling karena jalanan licin. Karena kan kondisi hujan ya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya