Sekelompok Remaja Diamankan saat Polisi Patroli Masa Tenang Pemilu 2024

Pengamanan sekelompok remaja di Tangerang Selatan oleh petugas kepolisian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Sekelompok remaja diamankan petugas kepolisian di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Minggu, 11 Februari 2024. Para remaja tersebut diamankan saat petugas kepolisian tengah melakukan patroli pengamanan dalam momentum masa tenang Pemilu 2024.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mengatakan para remaja ini diamankan lantaran didapati tengah berkumpul. Mereka dicurigai hendak melakukan aksi kenakalan remaja.

"Mereka diamankan sementara, dan hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana damai dan aman jelang masa tenang Pemilu 2024," katanya.

Dalam patroli tersebut, petugas menyisir sepanjang Jalan Boulevard Bintaro Jaya dan membubarkan beberapa pemuda yang nongkrong di pinggir jalan. Hal itu dilakukan, untuk mencegah aksi balap liar maupun tawuran remaja yang kerap terjadi di jalan tersebut.

"Ada dua kendaraan yang diamankan, kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi, yang mengganggu suasana malam hari tenang jelang Pemilu 2024," ujarnya.

Ia berharap, upaya yang dilakukan dapat menjadi langkah pencegahan antisipasi kerawanan di tiga hari jelang pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.

"Tentu hal ini diharapkan bisa menumbuhkan suasana aman dan tentram terlebih dalam momentum pemilu " jelasnya 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam rapat konsolidasi PDIP Majalengka

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Langkah strategis PDIP, akan diambil dalam forum Rakernas partai diakhir Mei 2024. Termasuk dalam mempersiapkan gelaran pilkada serentak 2024. Juga soal dinamika politik.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024