Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Viral di media sosial yang menampilkan sebuah mobil Honda City mengalami kecelakaan di wilayah Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat. Kecelakaan terjadi pada Senin, 12 Februari 2024 dini hari.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Berdasarkan video yang viral dan diunggah oleh akun @lensa_berita_jakarta menampilkan mobil berwarna hitam itu dalam kondisi terguling dan ringsek. Sejumlah warga sekitar pun turut memenuhi sekitar jalan yang telah terjadi kecelakaan tunggal tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Senin, 12 Februari 2024 sekira pukul 00.10 WIB.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Ilustrasi lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Kendaraan Honda City itu mengalami kecelakaan ketika mobil yang dikendarai oleh KR tengah melaju di jalur busway.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan yang dikemudikan saudara KR berjalan dari arah timur ke barat di jalur busway Jalan Suryo Pranoto Wilayah Gambir Jakarta Pusat," ujar Sutiyono kepada wartawan, Senin, 12 Februari 2024.

Saat melintas, mobil tersebut hilang kendali hingga menabrak tiang listrik dan terbalik di ruas jalan tersebut. "Out of control menabrak tiang listrik. Hilang kendali kemudian menabrak tiang listrik dan berhenti pada posisi terbalik (roda di atas)," katanya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat ini kendaraan tersebut sudah diamankan oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya