Polisi Sebut Korban Perundungan Pelajar Binus Serpong Alami Memar hingga Luka Bakar

Binus BSD Tangsel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Polres Tangerang Selatan menyebutkan bahwa korban perundungan oleh sejumlah siswa SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit.

Luka korban sudah dilakukan tindakan visum akibat kekerasan yang dilakukan oleh pelaku. Hasilnya, korban yang merupakan siswa kelas 10 tersebut mengalami luka bakar dan juga memar di beberapa bagian tubuhnya.

"Sebagian tubuhnya ada bagian memar, dan luka bakar akibat terkena suatu benda panas," kata Kanit PPA Polres Tangsel, Iptu Galih, Senin, 19 Februari 2024.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Ilustrasi korban bullying.

Photo :
  • Pixabay/ wokandapix


Ia juga menyebutkan, dalam kasus perundungan itu melibatkan lebih dari satu pelaku. "Yang melakukan perundungan itu lebih dari 1 pelaku yang masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Sementara itu, Corporate PR Binus University, Haris Suhendra mengatakan, pihaknya masih melakukan penanganan lebih lanjut. "Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses," ujarnya.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Sebelumnya, Polres Tangerang Selatan melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara atau TKP pada lokasi warung yang menjadi tempat berkumpulnya Geng Tai.

Pengecekan itu dilakukan sebagai tindak lanjut atas kasus perundungan yang terjadi pada pelajar SMA Binus Internasional, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka


Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi sepatu

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka membagikan 1.100 pasang sepatu kepada siswa miskin di Kota Solo

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024