Pura-pura Lumpuh, Sekelompok Orang Curi Handphone dan Uang Tunai di Konter

Lokasi pencurian handphone dan uang tunai di Tangsel, dengan modus pura-pura lumpuh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan, melakukan pengejaran terhadap sekelompok orang yang melakukan pencurian di konter handphone Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, pemilik konter melaporkan tindak pencurian yang dilakukan sekelompok pria pasa Senin, 11 Maret 2024 pukul 14.00 WIB.

Modusnya, terdapat dua orang pria yang berboncengan dengan motor, hendak membeli barang di konter tersebut. Namun, karena penumpang mengalami kelumpuhan, membuat penjaga konter menghampiri keduanya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ilustrasi pencurian handphone.

Photo :
  • digitaltrends.com

"Di sanalah, masuk beberapa orang pria lainnya, mengambil barang di dalam konter," katanya, Rabu, 13 Maret 2024.

Dari hasil pemeriksaan terhadap penjaga konter dan rekaman kamera pengawas atau CCTV, seorang pria berjaket putih dan mengenakan topi, masuk ke dalam konter dan mengambil handphone serta uang tunai.

"Pelaku yang masuk ke dalam konter, mencuri dua unit handphone, serta uang tunai Rp900 ribu. Dan kini tengah dalam pengejaran petugas," ujarnya.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
Ilustrasi pencurian mobil

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Sebanyak dua orang komplotan begal ditangkap terkait tindak pidana pencurian dan penusukan terhadap sopir taksi online berinisial SL.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024