Hari Pertama Puasa, Belasan Remaja di Tebet Jaksel Malah Tawuran

Istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Belasan remaja di kawasan Tebet, Jakarta Selatan terlibat aksi tawuran pada Rabu 13 Maret 2024 dinihari tadi. Tawuran pecah ketika bulan puasa atau bulan Ramadhan baru berjalan satu hari.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Aksi tawuran tersebut pun sempat viral melalui unggahan video di sosial media instagram. Dua kelompok remaja terlibat aksi saling serang dalam video berdurasi pendek itu.

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA/Diasty Surjanto
Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Kapolsek Tebet Kompol Murodih mengatakan, pihaknya tak butuh waktu lama untuk mencokok remaja yang terlibat aksi tawuran itu. Polsek Tebet berhasil mencokok 13 remaja yang diduga ikut dalam aksi tawuran pada Rabu dinihari tadi.

"Menindaklanjuti laporan warga telah diamankan 13 remaja Rw. 09 Kelurahan Manggarai yang diduga akan melakukan tawuran sehabis sahur," ujar Kompol Murodih kepada wartawan, Rabu 13 Maret 2024.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Murodih menjelaskan, setelah belasan remaja itu berhasil dicokok, polisi langsung mengimbau orang tua hingga Lurah Manggarai agar waspada terhadap aksi tawuran di bulan Ramadan ini. Ia menyebut bahwa saat ini remaja tersebut sudah dibawa ke Polsek Tebet.

Ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito

Setelah melakukan pengecekan lebih jauh, kata Murodih, satu dari 13 remaja yang dicokok tersebut positif narkoba. Sisanya, diminta untuk membuat pernyataan tertulis.

"Pengecekan urin 1 orang dinyatakan positif narkoba, dan yang 12 orang dibuat surat pernyataan yang ditandatangani oleh yang oleh orang tua masing-masing selanjutnya di kembalikan kepada orang tua," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya