Warga yang Ikut Perang Sarung Jelang Sahur Bakal Dibawa ke Kantor Polisi

Belasan remaja yang terlibat perang sarung di Polsek Pondok Aren
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Belasan remaja diamankam Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan, usai terlibat tawuran dengan modus perang sarung jelang sahur pada Rabu, 13 Maret 2023 dini hari.

Sebagai langkah tindak lanjut, belasan remaja yang diamankan dilakukan pendataan oleh anggota Polsek Pondok Aren. Kemudian, polisi memanggil orang tua dari remaja yang diamankan tersebut.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, tawuran perang sarung jelang sahur itu terjadi di Jalan Jurang Mangu, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, sekitar pukul 00.30 WIB.

Dimana, peristiwa itu terekam CCTV milik warga. Bahkan, kata dia, aksi tawuran itu juga sempat dibubarkan warga setempat.

"Remaja itu melakukan aksi perang sarung jelang sahur, dan dari sana warga berusaha membubarkan. Petugas yang sedang patroli pun membantu warga dan mengamankan mereka. Aksi perang sarung itu juga terekam CCTV," katanya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Belasan remaja yang terlibat perang sarung di Polsek Pondok Aren

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


Alhasil, belasan remaja diamankan dan dilakukan pemanggilan orang tua mereka. Ia meminta dan mengajak, agar para orang tua semakin peduli dan selalu mengecek keberadaan anaknya yang berusia remaja saat malam hari.

"Pada pukul 22.00, pastikan anak-anak sudah di rumah agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan. Dan, harusnya mereka itu lebih bangga membawa orang tuanya ibadah ke Mekah, bukan ke Kantor Polsek Pondok Aren," ungkapnya.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024