Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Kendaraan milik pengemudi sedan yang hancur usai tabrak pengendara motor dan 3 pedagang di tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Kabupaten Tangerang - RS, (24) pengemudi mobil sedan diamankan polisi setelah menabrak 3 pedagang dan pengendara roda dua yang sedang membawa penumpang di Jalan BSD Raya Utama, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Peristiwa terjadi pada Rabu 27 Maret 2024 malam tersebut mengakibatkan satu penumpang sepeda motor, berinisial AR tewas di tempat kejadian usai mengalami luka berat di bagian kepala.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengatakan, peristiwa itu diduga berawal saat mobil dengan nomor polisi B 2654 JUF sedang dan kendaraan roda dua saling bertabrakan, dan kemudian, mobil yang hilang kendali langsung membanting stir dan menabrak 3 pedagang yang sedang mangkal atau berjualan di lokasi kejadian.

"Awal mula, kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua dan mobil. Kemudian, mobil hilang kendali dan menabrak 3 pedagang," katanya, Kamis, 28 Maret 2024.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Pada kejadian itu, 4 korban lainnya yang terdiri dari satu pengemudi sepeda motor dan 3 pedagang mengalami luka-luka cukup serius dibagian kepala dan tangan.

"Empat korban luka dan satu korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke rumah sakit, sementara pengendara mobil kita amankan," ujarnya.

Kecelakaan tunggal diduga pengemudi mabuk

Photo :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Selain korban, pada peristiwa tersebut pun terdapat kerugian materil berupa kerusakan pada satu kendaraan roda dua, satu kendaraan roda empat, dan 3 gerobak dagangan. Kasus ini, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk dilakukan tindak lanjut dan pemeriksaan pada pengemudi sedan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya