Pria di Tangsel Loncat dari JPO Bermaksud Bunuh Diri dan Jatuh di Atap Bus dan Selamat

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • Pexels

Tangerang Selatan - Seorang pria berinsial A (28) dilarikan ke rumah sakit, usai mengalami luka akibat aksi percobaan bunuh diri yang dilakukannya di kawasan Jalan Alam Sutera Boulevard Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan Banten.

Peristiwa ini pun sempat direkam pengguna jalan,  yang memperlihatkan proses evakuasi korban oleh warga dan dibantu petugas terkait.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan, peristiwa itu terjadi pada sore kemarin, Selasa, 2 April 2024. Dimana A melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?
Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

"Kejadian Selasa sore, sekarang masih dirawat di rumah sakit. Yang bersangkutan berusaha lompat dari atas JPO," katanya, Rabu, 3 April 2024.

Ketika dia melompat, A justru terjatuh tepat di atas bus yang sedang melaju di bawah JPO. Untungnya, karena jatuh di bus sehingga nyawanya masih bisa diselamatkan, dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Tidak meninggal, hanya alami luka saja karena terjatuh tepat di atas bus yang sedang lewat di sana," katanya.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Selain berita soal Mayjen gadungan dan penyebab tewasnya polisi di Mampang, ada pula berita terkait Prabowo masuk jajaran terpopuler Kanal News VIVA, Sabtu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024