Polisi Tangkap Dua Penyelundup 1,5 Ton Ganja

Polisi Sita Ganja
Sumber :
  • Antara/Ampelsa

VIVAnews -- Polres Sukabumi, Jawa Barat, berhasil membekuk dua anggota jaringan penyelundup 1,5 ton ganja antar pulau. Kedua anggota jaringan ini diamankan oleh polisi pada Selasa 27 September 2011.

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?

Keduanya ditangkap sebagai hasil pengembangan kasus penyelundupan di Kampung Cisarua RT 05/01, Desa Bojongasih, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

Kerdua pelaku penyelundupan itu adalah DW (30) dan D (31). Mereka merupakan warga Kecamatan Parakan Salak Kabupaten Sukabumi. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti tambahan dari kedua tersangka ini. Barang bukti itu adalah tujuh karung ganja kering siap edar dengan berat sekitar 450 kg.

Anggota Serse Polres Sukabumi juga mengamankan satu mobil Kijang Avanza warna hitam bernomor polisi F 1533 UG dan satu unit Suzuki Carry Pick Up nopol F 8894 UN. Kini, pelaku dan barang sedang dalam proses Satuan Narkoba Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Bagus Srigustian mengatakan, saat ini anggotanya tengah mengejar tersangka lain yang terkait jaringan ini. "Kini kita sedang mengejar dua tersangka lain yang telah kita kantongi identitasnya, keduanya diperkirakan merupakan otak dari jaringan ini," kata dia. (ren)

Laporan: Permadhi l Sukabumi

Eks Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan).

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Como 1907 yang baru saja memastikan tiket promosi ke Serie A ternyata begitu lekat dengan Indonesia. Dari mulai eks gelandang Persib Bandung hingga orang kaya Indonesia

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024