Hindari Jalan Daan Mogot, Ada Truk Masuk Kali

Kemacetan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Truk boks ukuran besar terjun ke kali di kawasan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kejadian ini membuat lalu lintas menuju Kalideres mengalami kemacetan panjang.

Seperti dijelaskan Kasat Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Sularno, mobil yang dikendarai Sukartono (60) hilang kendali karena yang bersangkutan mengantuk. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB.

"Mobil dari Cengkareng menuju Kalideres. Sopir saat ini sudah dibawa ke rumah sakit," kata Sularno, Selasa, 31 Januari 2012.

Dalam kecepatan sedang, mobil menabrak pembatasan jalan di sekitar kilometer 14 dan masuk kali yang berada di sekitar Apartemen City Park, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Sopir mobil asal Pekalongan, Jawa Tengah itu kemudian ditolong warga menuju rumah sakit.

Saat ini sedang dilakukan pengaturan lalu lintas yang mengalami kemacetan panjang akibat banyak warga yang menonton kejadian itu. Sementara itu, upaya evakuasi belum bisa dilakukan, karena dua crane yang didatangkan dianggap belum cukup untuk mengangkat kendaraan dari dalam kali. (art)

PKS-Golkar Siap Menangkan Pilkada Depok 2024
Menko Perekonomian Airlangga

Airlangga Sebut Ekonomi Indonesia Masih Untung Meski Masalah Geopolitik Berkecamuk

Meski Masalah Geopolitik Berkecamuk, Airlangga Sebut Ekonomi RI Masih Untung

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024