Identitas Mr X di Apartemen Kalibata City Terungkap

Foto Mr. X
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat
VIVAnews
Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam
- Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat mengatakan pihaknya telah berhasil mengungkap identitas Mr X, pria yang loncat dari lantai 9 Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Transaksi Grup GoTo Q1-2024 Meningkat, Kerugian Mulai Dipangkas

"Titik terang sudah ada, artinya kami sudah menemukan identitas pria yang loncat itu. Untuk selengkapnya Kasat Reskrim siang ini akan merilis," ujar Wahyu saat dihubungi
Politikus Muda PDIP: Jokowi Membakar Rumahnya Sendiri
VIVAnews , Senin 7 Oktober 2013.


Wahyu menambahkan, meski sudah terungkap, penyidik belum mengetahui apakah antara Mr X tersebut mempunyai hubungan dengan , penghuni Tower Ebony lantai 9 apartemen itu.


Sementara itu, untuk motif penganiayaan yang mengakibatkan Holly meninggal dunia juga belum diketahui. "Yang pasti dari identitas itu bisa diketahui siapa dia, apakah ada hubungannya atau tidak kemudian motifnya apa dan siapa tersangkanya," jelas Wahyu.


Sebelumnya polisi merilis foto Mr X yang loncat dari apartemen pada Senin 1 Oktober 2013 malam.


Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Novi Tursanurohmad mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga segera melapor ke polisi.


"Mr X dengan ciri tinggi badan 170 Cm, kulit sawo matang, bentuk badan gempal, warna rambut hitam, ciri khusus tato pada kaki sebelah kanan," kata Novi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya