Besok, Adiguna Sutowo Diperiksa Polisi

Pagar rumah pengusaha Adiguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/Nina

VIVAnews - Penyidik Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melayangkan surat pemanggilan kedua kepada Adiguna Sutowo. Dia dipanggil terkait kasus perusakan rumahnya yang diduga dilakukan oleh Anastasis Florina Limasnax alias Flo, istri Piyu 'Padi'.

"Pemanggilan kedua jatuh tempo pada hari Selasa, 12 November 2013," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 11 Oktober 2013.

Adiguna, lanjut Rikwanto, akan diperiksa penyidik berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir dari supirnya yang bernama Daryono. Dihadapan penyidik, Daryono mengaku saat peristiwa itu terjadi, Adiguna berada di dalam mobil bersama Flo.

"Namun apakah dia terkait atau tidak pada kasus perusakan kediamannya, nanti tunggu hasil penyidikan," kata Rikwanto.

Tidak hanya itu, dalam pemeriksaan nanti penyidik juga akan menggali hubungan antara Adiguna dengan Flo istri Piyu 'Padi'. Sementara terkait keberadaan Flo, hingga saat ini penyidik belum mengetahui.

Pangeran MBS Bertemu Presiden Palestina, Ini yang Jadi Pembahasan

Baca juga:

Banyak Kondom bekas, atas aksi prostitusi terselubung yang terjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat (Jakbar).

Heboh Banyak Temuan Kondom Bekas di RTH Jakbar, Camat Bakal Lakukan Ini

Temuan alat kontrasepsi kondom bekas di Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat bikin heboh.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024