Kepergok, Perampok Motor Umbar Tembakan

Ilustrasi/Pistol polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Dua orang perampok kepergok saat melakukan aksi pencurian motor di depan sebuah apotek di Jalan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 22 April 2015 sekitar pukul 18.30 WIB. Bahkan, perampok itu sempat melepaskan tembakan sebanyak dua kali.

Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel

Kejadian berawal ketika, Adam, pekerja apotek sekaligus pemilik motor Honda CBR 250 CC yang hendak dicuri menghampiri perampok tersebut. Adam diberitahu temannya bahwa ada yang menduduki motornya. Merasa curiga, Adam langsung menghampiri perampok itu dan bertanya dengan sedikti membentak

"Saya bilang, woy ngapain lu," ucap Adam.

Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa

Ia mengatakan, perampok sudah berhasil membuka kunci stang motor. Namun, motor tersebut dalam keadaan tergembok pada bagian rodanya. "Dia nggak tahu digembok bannya, jadi tinggal dibawa saja namun keburu kepergok," tuturnya.

Adam kemudian pergi ke dalam apotek untuk mengambil sebilah kapak. Ia langsung berteriak dan mengangkat kampak bermaksud untuk menggertak perampok itu. Namun, perampok itu langsung menembak Adam.

Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi

"Dia nembak, tapi meleset dan kena kaca," kata Adam.

Merasa aksinya sudah diketahui, perampok itu langsung menembak kembali. Setelah itu, kabur menggunakan motor rekannya yang sudah menunggu.

"Sebelum kabur, dia nembak lagi ke atas. Jadi, ada empat orang, dua orang beraksi, dua orang lainnya nunggu di motor tak jauh dari lokasi, semua pakai helm. Warga dan satpam di sini sempat mengejar cuma nggak berhasil," jelasnya.

Petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP. Petugas menemukan satu proyektil yang masih menyangkut di kaca dan dua selongsong peluru. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya