Usai Penembakan, Staf Menteri ESDM Masih Berkantor

ruangan kementerian esdm yang ditembak
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id -
Kapolda: Penembak Gedung ESDM Bukan Sniper
Pasca penembakan di Gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Staf Khusus Menteri ESDM, Widhyawan Prawiranata, masih masuk kantornya.

Ini Ukuran Peluru Penembak Kantor Menteri ESDM

Widhyawan terlihat berada di gedung Direktrorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Jalan HR Rasuna Said, Blok X 2, Kav. 7-8, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat 11 September 2015.
Pelaku Tembak Gedung Kementerian ESDM dari Jarak 35 Meter


Usai melaksanakan ibadah salat Jumat di masjid yang terletak di gedung tersebut, Widhyawan menuju ke lift gedung tersebut.


Saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan yang sudah berada di lokasi, Widhyawan tak mau mengomentari berbagai pertanyaan. "Saya
no comment
," ujar Whidyawan.


VIVA.co.id
mencoba menghubungi dan mengirim pesan ke nomor ponselnya untuk menanyakan apakah masih tetap bekerja dengan menggunakan ruangan yang menjadi sasaran penembakan atau berpindah ruangan, Widhyawan pun enggan mengomentarinya.


"Terima kasih sudah menghubungi. Semua informasi publik untuk kasus penembakan di kantor kami ada pada Polda Metro Jaya, yang saat ini sedang menelisik kasusnya. Salam," kata Widhyawan menjawab pesan singkat
VIVA.co.id.


Kantor Kementerian ESDM ditembak orang tak dikenal pada Kamis 10 September 2015 sekira pukul 12.00 WIB. Penembakan menyasar ruang kerja Staf Khusus Menteri ESDM, Widyawan Prawiraatmadja yang berada di lantai 4 Gedung Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan sasaran tersebut jauh dari ruangan Menteri ESDM Sudirman Said.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya