Kejanggalan Tewasnya Mahasiswi Cantik UNJ

Delea Nur Alvita
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Fakultas Teknik, Jurusan Tata Rias, Delea Nur Alvita, tewas di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Sebelumnya, Delea dilaporkan menghilang sejak Sabtu 7 November 2015.

Orangtua Delea yang khawatir akhirnya melaporkan kasus hilangnya Delea ke Polda Metro Jaya, namun bukan kabar baik yang diterima keluarga, polisi memberikan informasi jika mahasiswi cantik itu tewas akibat kecelakaan.

Ayah Delea, Dadan Gandara merasa ada yag aneh dengan penyebab tewasnya anaknya itu. Menurut dia, anaknya belum mahir membawa motor.

Dipecat Rektor UNJ, #SaveRonny Jadi Trending Topic Twitter

"Saya heran mengapa dia bisa sejauh itu dari Rawamangun ke Cianjur. Karena anak ini belum mahir bawa motor dan itu motor baru saya belikan. Saya juga tidak mengizinkan dia bawa motor jauh-jauh, cuma buat ngeles renang saja," ujar Dadan di Jakarta, Selasa, 10 November 2015.

Saat ini pihak keluarga masih mengurus jenazah Delea di RSUD Cianjur. Delea rencananya akan dimakamkan di Sukabumi, Jawa Barat

Sebelumnya, mahasiswi UNJ Fakultas Teknik, Jurusan Tata Rias ini dilaporkan menghilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/9742/XI/2015/DitReskrimum, Jakarta, Senin 9 November 2015.

Perempuan berusia 20 tahun ini diketahui terakhir berada di Kolam Renang Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu malam 7 November pukul 21.00. Berdasarkan keterangan petugas kolam renang, Delea malam itu didatangi seorang pria yang ditaksir usianya sekitar 30 tahun. Pria tersebut bermaksud mendaftar jadi anak didik renang Delea.

Mahasiswa UNJ dipecat rektor

Ini Sosok Ronny, Mahasiswa UNJ yang Dipecat Rektor

Dia dituding melakukan kegiatan yang tergolong kejahatan & penghasutan

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016