Mahasiswi UNJ Tewas karena Kecelakaan, Orang Tua Tak Percaya

Sumber :
VIVA.co.id
Ini Sosok Ronny, Mahasiswa UNJ yang Dipecat Rektor
- Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Delea Nur Alvita (20) ditemukan dalam kondisi tewas di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Orangtua tidak percaya jika anaknya tewas karena kecelakaan.

Dipecat Rektor UNJ, #SaveRonny Jadi Trending Topic Twitter

"Informasi yang kami terima karena kecelakaan," kata ayah Delea, Dadan Gandara, Selasa, 10 November 2015.
Delea Bertaruh Nyawa Demi Beri Kejutan Kekasih


Keluarga juga telah bertemu dengan pihak dokter. Hasil visum jasad Delea menunjukkan jika korban tewas karena kecelakaan.


"Visumnya di sini tertulis mengalami luka patah di bagian rahang, kemudian kepalanya. Jadi murni kecelakaan," ucap dia.


Dadan pun sampai saat ini belum mendapat informasi lebih detail bagaimana Delea bisa mengalami kecelakaan di Cianjur.


"Saya belum dapat informasi kecelakaannya di mana. Yang pasti, menurut pihak UGD RSUD Cianjur, Delea dibawa ke rumah sakit itu pada Minggu, 8 November 2015, pukul 04.30 WIB," ujar Dadan.


Sebelumnya, Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Fakultas Teknik, Jurusan Tata Rias, Delea Nur Alvita dilaporkan menghilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/9742/XI/2015/DitReskrimum, Jakarta, Senin, 9 November 2015.


Perempuan berusia 20 tahun ini terakhir kali diketahui berada di Kolam Renang Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam, 7 November 2015 pukul 21.00 WIB. Berdasarkan keterangan petugas kolam renang, Delea malam itu didatangi seorang pria yang ditaksir usianya sekitar 30 tahun. Pria tersebut bermaksud mendaftar jadi anak didik renang Delea.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya