Mahasiswi UNJ yang Tewas Diduga Ingin Datangi Kekasih

Delea Nur Alvita
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kematian mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan tata rias bernama Delea Nur Alvita (20) mengejutkan orang-orang terdekatnya.

Dipecat Rektor UNJ, #SaveRonny Jadi Trending Topic Twitter

Salah satunya ialah Nurina (30), dosen yang pernah mendidik Delea. Wanita yang akrab disapa Nina itu tidak menyangka Delea akan pergi secepat itu.

"Saya baru tahu tadi, syok dan kaget banget pas dengar. Enggak nyangka saja dia secepat itu bakal ninggalin kita," kata Nina di UNJ Selasa, 10 November 2015.

Wanita yang mengajar mata kuliah pengantin internasional itu juga mengenang sosok Delea, yang menurutnya sosok ceria, mudah bergaul dan ramah terhadap orang lain. Khususnya terhadap dirinya yang merupakan seorang pengajar.

"Saya masih ingat betul. Jumat kemarin dia masih kuliah, masih negur pas ketemu. Orangnya ramah, selalu kelihatan ceria," kata Nina.

Delea, lanjut Nina, merupakan sosok anak yang mandiri. Selagi dia bisa mengerjakan dia akan kerjakan sendiri. "Jadi hampir tak pernah merepotkan orang lain," ucapnya.

Terkait keberadaan kekasih Delea di Bandung, Nina mengetahui hal tersebut. Namun dia tak menyangka Delea akan melakukan hal senekat itu.

"Tahu, tapi enggak nyangka itu anak akan nekat seperti itu. Sampai pergi ke Bandung malam-malam begitu," kata dia. (ase)

Mahasiswa UNJ dipecat rektor

Ini Sosok Ronny, Mahasiswa UNJ yang Dipecat Rektor

Dia dituding melakukan kegiatan yang tergolong kejahatan & penghasutan

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016