Polisi Tembak Otak Perampokan dalam Angkot Jakarta

Pengungkapan kasus perampokan di angkot
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Satuan Reserse Krimininal Polres Metro Jakarta Timur kembali menangkap satu orang lagi bernama Arnold Sihombing, yang tergabung dalam sindikat perampokan dalam angkot.

Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Nasriadi, Arnold merupakan dalang dari sindikat perampokan dalam angkot yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Ya betul, otaknya AS telah kita tangkap di Cileungsi, Bogor tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB," kata Nasriadi saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 17 Desember 2015.

Pada saat penangkapan, kata Nasriadi, Arnold berusaha melarikan diri. Kemudian petugas kepolisian berusaha memberikan tembakan peringatan. Namun Arnold tak menghiraukan tembakan peringatan tersebut

"Kita lepaskan tembakan ke atas untuk peringatan, namun dia masih terus saja lari, dan terpaksa kita ambil tindakan dengan menembak kakinya," kata Nasriadi.

Timah panas pun bersarang di kaki kanan Arnold, dan polisi segera mengamankannya. Saat ini, lanjut Nasriadi, masih ada satu orang lagi yang sedang diburu terkait perampokan angkot ini.

"Masih ada satu lagi yang sedang kita buru, namun kita belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait perburuan satu tersangka lagi," ucap dia.

Baca juga:

Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi
Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel di Surabaya

Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel

Mereka menembakkan dulu ke sebuah rumah sebelum beraksi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016