Ternyata Ini Isi Tas Misterius yang Buat Geger

Ledakan Diduga Bom Rakitan Makassar
Sumber :
  • Antara/Yusran Uccang
VIVA.co.id
Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari
- Tas misterius yang ditinggalkan oleh dua perempuan bercadar di Pondok Aren Tangerang Selatan ternyata tak berisi bom seperti yang diduga oleh warga.

Detik-detik KKB Komplotan Keni Tipagai Serang Polsek Homeyo Intan Jaya yang Tewaskan Warga Sipil
Pemeriksaan tima Gegana Polda Metro Jaya, ternyata di dalamnya berisi boneka anjing berwarna putih, sejumlah alat mandi, sendal anak-anak, kabel listrik dan asbak rokok.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?
Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, tas misterius yang membuat heboh warga Tangerang Selatan tersebut diduga dimiliki oleh seorang perempuan.

"Wanita belum dikenal, berumur sekira 60 tahun, memakai baju terusan, warna putih abu-abu. Dan bilang ke saksi menitip tas sebentar karena akan membersihkan kontrakan," kata Iqbal, Senin 28 Desember 2015.

Iqbal menambahkan, tas tersebut diberikan kepada warga bernama Saniatun (24) dan kemudian dititipkan di dalam rumah. "Karena sampai sore hari sekira jam 18.45 WIB, tas tersebut belum diambil penitipnya," ujar Iqbal.

Selanjutnya, Saniatun melaporkannya ke ketua RT setempat hingga kemudian dilaporkan ke Polsek Pondok Aren dan dilakukan pemeriksaan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya