Kapan Gerai Starbucks Djakarta Theater Dibuka Kembali?

Starbucks Coffe
Sumber :
  • Agus TRI/ VIVA

VIVA.co.id - Gerai Starbucks Coffee yang ada di Gedung Djakarta Theater, saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh sejumlah petugas renovasi. Seperti diketahui, pada Kamis 14 Januari 2016 kemarin, gerai kopi ini mendapat serangan teror.

Negara Dituding Ciptakan Sendiri Terorisme

Berdasarkan pantuan VIVA.co.id, Sabtu 16 Januari 2016, kerangka besi yang kemudian ditempel papan mulai dipasang oleh petugas. Ini membuat orang-orang yang melintas tidak bisa melihat kondisi gerai tersebut.

Tampak, petugas renovasi silih berganti memasang besi dan papan untuk menutup sudut Gedung Djakarta Theater ini. Sementara itu, petugas kepolisian dengan bersenjata lengkap terus melakukan pengamanan di dekat lokasi.

Aman Abdurrahman Segera Bebas, Pemerintah Bingung

Salah satu petugas kepolisian yang berjaga mengungkapkan, semua barang bukti yang ada di dalam gerai sudah diamankan.

"Semua barang bukti yang ada di dalam (Starbucks) sudah disita‎. Kini, sedang dilakukan renovasi," ujar petugas yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Dua Terduga Teroris di Malang Sudah Merencanakan Teror

Saat ditanya, kapan gerai akan beroperasi kembali, ia mengatakan belum mendapat informasi yang pasti.

"Yang saya dengar, Senin sudah dibuka kembali. Tetapi, itu tergantung dari pihak Starbucks. Kan, ini merek Amerika yang diincar (teroris)," jelasnya.

Berdasarkan pantuan VIVA.co.id yang berada di lokasi, toko-toko yang berada di Gedung Djakarta Theater sudah mulai buka kembali. Hanya Starbucks saja yang sampai sekarang kondisinya masih tertutup. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya