Jelang Final Piala Sudirman, Pedagang Padati SUGBK

Piala Jenderal Sudirman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Stadion Gelora Bung Karno mulai dipadati pedagang yang menjajakan dagangan pernak-pernik kedua kesebelasan yang berlaga di final Piala Sudirman, Minggu, 24 Januari 2016.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Mulai dari pintu masuk stadion sudah tampak penjual yang memajang barang dagangannya seperti jersey, syal dan aksesoris lainnya.
Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar


Aris, salah satu pedagang, mengatakan sudah menggelar barang dagangannya sejak pukul 08.00 WIB. Para pembeli tak hanya suporter kedua kesebelasan, tapi juga masyarakat lainnya.


"Kan yang beli banyak yang olahraga di sini (GBK)," ujar Aris kepada
VIVA.co.id
, di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Januari 2016.


Aneka ragam barang dijual dengan harga bervariasi. Kaos oblong misalnya, dijual Rp60 ribu hingga Rp120 ribu. Syal dibanderol Rp65 ribu, aksesoris topi, gantungan kunci dan bendera kesebelasan dijual dengan harga Rp20 ribu-Rp80 ribu.


Ronald, salah satu penonton, mengatakan harga barang-barang dari pedagang itu masih bisa ditawar. "Murah-murah saya dapatnya, yang penting bisa
nawar
," kata warga Tangerang itu.


Pertandingan sepakbola final Piala Jenderal Sudirman akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu, 24 Januari 2016, pukul 19.00 WIB. Pertandingan final itu akan mempertemukan klub Mitra Kukar dan Semen Padang.


Diperkirakan sekitar 70 ribu suporter dua klub itu akan memadati SUGBK. Pihak keamanan telah menyiagakan 20.000 tim gabungan TNI dan Polri.


Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan menyaksikan bertandingan tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya