Dibesuk Ibu Angkat, Saipul Jamil Dibawakan Tiga Lusin Donat

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tersangka kasus pencabulan remaja, Saipul Jamil kembali dijenguk ibu angkatnya, Sumarni. Kali ini, Sumarni datang ke tempat Saipul ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan membawa tiga lusin donat.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Namun, sayangnya, niatnya untuk bertemua Saipul harus tertunda. Karena, petugas jaga tidak memberikan izin bagi Sumarni untuk menemui Saipul Jamil dengan alasan belum ada jadwal besuk bagi tahanan di hari libur akhir pekan.

"Saya nggak bisa masuk besuk, katanya Senin saja. Karena memang bukan waktu besuk sekarang," kata Sumarni, Minggu, 21 Febuari 2016.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Karena tidak bisa menemui Saipul, Sumarni akhirnya menyerahkan tiga lusin donat ke petugas untuk diberikan ke Saipul di dalam tahanan.

"Kecewa dan nggak kecewa sih, karena mau gimana lagi  kan sudah aturan seperti itu," katanya.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Saipul Jamil resmi menghuni salah satu sel tahanan Polsek Kelapa Gading setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan remaja berinisial DS.

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024