Jalan-Jalan Ini Ditutup saat Penertiban Kalijodo Besok

Suasana Kawasan Kalijodo Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono
VIVA.co.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menertibkan permukiman liar di kawasan lokalisasi Kalijodo pada Senin, 29 Februari 2016. Upaya pembongkaran bangunan-bangunan liar di kawasan itu dimulai pada pukul lima pagi dan diperkirakan selesai pada sore.
Janji Ahok Bangun Masjid di Kalijodo Dipenuhi Djarot

Dinas Perhubungan DKI Jakarta bakal menutup sejumlah jalan yang melalui kawasan lokalisasi Kalijodo itu, antara lain, Jalan Bandengan Utara (mulai simpang Jalan Jembatan Tiga dan Jalan Jembatan Dua) sampai Jalan Teluk Gong Raya (simpang Jalan Kampung Gusti dan Jalan B Teluk Gong) dan Jalan Pangeran Tubagus Angke.
Kunjungi Kalijodo, Djarot Tergoda Main Ayunan

Jalan-Jalan Ini Ditutup saat Penertiban Kalijodo Besok
Bakal Digusur, Tak Semua Warga Tol Kalijodo Dapat Rusun

Arus lalu lintas akan dialihkan berikut ini:

- Lalu lintas dari arah barat, yaitu Jalan Teluk Gong Raya, menuju timur, yakni Jalan Bandengan Utara, dialihkan melalui Jalan Kapuk Muara.

- Lalu lintas dari arah timur, yakni Jalan Bandengan Utara, menuju barat, yaitu Jalan Teluk Gong Raya, dialihkan melalui Jalan Jembatan Tiga dan Jalan Jembatan II.

- Lalu lintas dari arah arat (Pesing) dialihkan ke Jalan Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

- Lalu lintas dari arah timur (Grogol) dialihkan ke Jalan Jembatan II.

“Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut,” Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah, melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id pada Minggu, 28 Februari 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya