Kalijodo Dibongkar, Hindari Jalan Ini

Rekayasa lalu lintas saat penertiban lokalisasi prostitusi Kalijodo di Jakarta pada Senin, 29 Februari 2016.
Sumber :
  • Dinas Perhubungan DKI Jakarta

VIVA.co.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan pembongkaran dan penertiban kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, Senin 29 Februari 2016.

Janji Ahok Bangun Masjid di Kalijodo Dipenuhi Djarot

Polda Metro Jaya yang membantu penertiban melalui Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukam rekayasa lalu lintas saat pembongkaran dan penertiban tersebut berlangsung.

"Ditlantas Polda Metro dan jajaran akan memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa penutupan jalan dari Traffic Light Jembatan Tiga sampai dengan Simpang Kampung Gusti dan Traffic Light Jembatan Dua sampai dengan putaran Jabar Agung," kata Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto dalam keterangannya. Senin 29 Februari 2016.

Kunjungi Kalijodo, Djarot Tergoda Main Ayunan

Adapun pengaturan lalu lintas sebagai berikut:

1. Jembatan Tiga sampai dengan Simpang Gusti akan dilakukan penutupan 29 Februari 2016 pukul 05.00 sampai dengan selesai pembongkaran.

Bakal Digusur, Tak Semua Warga Tol Kalijodo Dapat Rusun

a) Lalu lintas dari arah barat (Jalan Teluk Gong Raya) menuju timur (Jalan Bandengan Utara) dialihkan melalui Jalan Kapuk Muara.

b) Lalu lintas dari arah timur (Jalan Bandengan Selatan) menuju barat (Jalan Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jalan Jembatan Tiga dan Jalan Jembatan Dua, ke kiri ke Jalan Jembatan Lima atau lurus ke
Latumenten dan seterusnya.

c) Arus lalu lintas yang keluar pintu Tol Angke 1 ditutup diluruskan keluar Empang 2.

2. Jalan Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 sampai dengan selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran.

a) Lalu lintas dari arah Barat (Pesing) dialihkan ke Jalan Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

b) Arus lalu lintas dari Jembatan Lima ke Tubagus Angke di Jembatan Dua dialihkan ke kiri ke Jalan Latumenten-Grogol-Jalan S.Suparman dan seterusnya.

c) Lalu lintas dari arah timur (Grogol) dialihkan ke Jalan Jembatan Dua atau Jalan Daan Mogot.

d) Arus lalu lintas yang keluar tol Tubagus Angke dibelokkan ke kiri ke Pesing-Dan Mogot dan seterusnya.

"Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut," kata Budiyanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya