Datangi Polda Metro, Ayu Ting Ting dan Jupe Tebar Senyum

Artis Ayu Ting Ting dan Julia Perez Datangi Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Artis Ayu Ting Ting dan Julia Perez mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin, 21 Maret 2016, sekitar pukul 14.30 WIB. Ayu dan Jupe, sapaan Julia Perez, datang bersamaan dengan menggunakan mobil Toyota Alphard. Keduanya enggan berkomentar perihal kedatangannya.

Terkuak! Alasan KPK Periksa Suami Zaskia Gotik

Ayu datang menggunakan baju warna cokelat bermotif bunga warna pink. Sementara Jupe yang memakai baju warna hitam dan penutup kepala warna hitam, langsung memasuki Gedung Ditreskrimsus dengan menebar senyuman.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya memanggil tiga artis host acara musik Dahsyat, Senin, 21 Maret 2016. Ketiga artis tersebut adalah Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan Julia Perez.

Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Masih Cinta Sama Zaskia Gotik

Ketiganya dipanggil guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus yang menjerat pendangdut Zaskia Gotik.

Zaskia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan anggota DPD. Mantan pacar Vicky Prasetyo tersebut diduga melakukan penghinaan lambang negara saat tampil di acara Dahsyat di stasiun televisi RCTI. Zaskia saat itu menyebut Indonesia merdeka pada tanggal 32 dan menyebut lambang sila ke-5 Pancasila adalah bebek nungging.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Zaskia dijerat UU Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lambang Negara. Dia juga dijerat Pasal 154A KUHP dan Pasal 155 KUHP tentang Penghinaan Lambang Negara, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.
 

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya mendapat hidayah sepulang umrah beberapa waktu lalu. Istri Sirajuddin Machmud itu mantap berhijrah dengan memakai hijab dan menutup aurat.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023